Senin, 24 Desember 2012

Congklak Kayu Jati Unik

Bagi anda yang menyukai hiasan rumah yang unik dan antik sangat tepat memilih produk kerajinan kayu jati yang satu ini yaitu congklak kayu jati. Harga yang sangat murah dan kualitas yang sangat bagus merupakan pilihan tepat anda untuk mendapatkannya.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/congklak-kayu-jati.html
Coklak model naga asli kayu jati



Congklak kayu jati ini selain digunakan sebagai alat permainan bagi anak anda yang belajar berhitung dan dapat belajar mengatur strategi, selain itu dengan modelnya yang sangat unik dan menarik banyak juga yang menggunakannya sebagai hiasan rumah atau koleksi unik sebagai pajangan di ruang tamu atau ruang keluarga.

Congklak antik kayu jati harga murah


Meskipun sudah banyak hiasan rumah yang bersifat modern dan harga yang sangat mahal, namun congklak kayu jati ini tetap banyak yang menggemarinya sebagai alat permainan maupun sebagai hiasan rumah masa kini yang murah meriah.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/congklak-kayu-jati.html
Jual aneka model congklak kayu jati

Dengan pilihan yang beraneka ragam dari kerajinan kayu jati ini diharapkan dapat menjadi pilihan anda yang sedang mencari hiasan rumah model unik dan memiliki sejarah yang kuno dan antik. Congklak kayu jati ini sendiri kami jual dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 140.000,- per buahnya.

Congklak kayu jati yang antik dan berkualitas


Bahan dari kayu jati yang berkualitas menjadikan congklak atau dakon ini akan sangat awet dan tahan lama jika anda gunakan sebagai hiasan rumah anda sehingga anda tidak perlu meragukannya lagi akan keawetannya.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/congklak-kayu-jati.html
Congklak kayu jati model perahu

Ada beberapa pilihan dari congklak kayu jati ini seperti model congklak naga, model perahu, model bunga, model ayam, model anggur dan model lainnya yang sangat bagus digunakan sebagai andalan anda dalam menghias rumah idaman.

Untuk anda yang tertarik untuk mendapatkan congklak kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di tempat kami,
Hubungi kami di 081-325-644-835


"Pastikan congklak kayu jati anda membeli ditempat kami"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati