Senin, 31 Desember 2012

Patung Kuda

Jual patung kuda dari bahan kayu jati dengan harga yang cukup murah, berkualitas, menarik dan sangat unik sebagai pilihan untuk anda yang mencari mencari hiasan rumah dengan hiasan patung dari produk kerajinan kayu jati.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/patung-kuda.html


Patung kuda kayu jati ini sangat laris dan banyak dicari oleh pelanggan kami sebagai koleksi unik untuk dekorasi rumah. Bahan kayu jati menjadi pilihan karena lebih natural dan nampak berkesan etnik.

Patung kayu jati unik model kuda


Dengan model patung kuda berdiri akan nampak lebih berkesan gagah sehingga dapat menjadi sosok pribadi pemilik rumah yang menggunakan hiasan patung ini memiliki pribadi yang gagah berani dan tegas.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/patung-kuda.html


Hasil kerajinan kayu jati berupa patung kuda ini asli pengrajin dari Kabupaten Blora yang memiliki sejarah dengan kuda yang sangat terkenal milik Arya penangsang tokoh dari wilayah Blora yang merupakan bupati jipang panolan memiliki kuda bernama Gagak Rimang yang sangat kuat dan lincahnya luar biasa.

Patung kuda dari kayu jati berkualitas

Ditempat kami ini ukuran dari patung kuda berbeda - beda dan tidak pernah sama persis karena memeng menggunakan tangan atau kerajinan tangan jadi tidak seperti buatan pabrik yang sama persis antara produk satu dan lainnya.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/patung-kuda.html


Ukuran patung kuda yang paling kecil adalah tingginya 45 cm, lebar 10 cm dan panjangnya 18 cm dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 120.000,- untuk ukuran lainnya ada yang berukuran sedang dengan tinggi 60 cm, lebar 15 cm dan panjangnya 30 cm dengan harga Rp 220.000,-

Jika anda ingin memesan dengan model patung kuda kayu jati yang memiliki ukuran  lebih besar lagi hampir sama dengan ukuran kuda pada umumnya kami juga bisa membuatnya dengan harga kisaran jutaan.

Bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan patung kuda asli kayu jati ini,
Pesan sekarang juga ditempat kami di 085-743-033-030

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati