Kamis, 20 Desember 2012

Nampan Kayu Jati

Kami menjual perlengkapan rumah tangga untuk Anda berupa nampan dari kayu jati dengan model yang sangat unik, harga murah yang paling banyak dicari oleh konsumen kami selama ini dengan kualitas yang bagus lebih awet dan tahan lama asli 100% kayu jati.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/nampan-kayu-jati.html



Nampan kayu jati ini sangat bermanfaat sebagai tempat untuk membawa sajian yang akan di berikan kepada tamu, banyak juga digunakan oleh restoran yang digunakan oleh pelayan hotel dalam membawa sajian makanan ataupun minuman.

Nampan seserahan cantik kayu jati


Selain sebagai tempat untuk membawa makanan atau minuman nampan kayu jati ini juga dapat difungsikan sebagai nampan seserahan atau nampan lamaran, dengan modelnya yang cukup cantik dan menarik akan menjadikan nuansa acara pernikahan semakin indah.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/nampan-kayu-jati.html

Kami juga menjual model nampan kayu jati lainnya yang dapat menjadi pilihan anda yang sedang mencari sebagai perlengkapan rumah tangga yang berkesan etnik dan natural ini.

Nampan murah dan berkualitas dari kayu jati


Produk nampan ini menggunakan bahan kayu jati asli Blora yang sudah terkenal akan kualitas dan keawetannya sehingga anda akan lebih percaya akan tahan lama dan tidak mudah rusak. Semoga hasil kerajinan kayu jati Blora ini dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga anda.


Jika anda tertarik untuk menggunakan produk kerajinan kayu jati ini,

Pesan dan hubungi kami segera untuk mendapatkan nampan kayu jati ini,

Hubungi kami di 085-743-033-030

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati