Sabtu, 22 Desember 2012

Toples Cantik Murah Kayu Jati

Kami menjual toples cantik dari kayu jati dengan harga yang murah dengan model yang unik dan sangat bagus kualitasnya sangat cocok sebagai wadah permen atau wadah makanan ringan yang sangat unik dan menarik jika anda gunakan sebagai tempat menyajikan di ruang tamu anda.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/toples-cantik-murah-kayu-jati.html
Toples kayu jati model apel satu set


Toples cantik kayu jati dengan harga menarik

Dengan model seperti buah apel, toples cantik kayu jati ini merupakan produk yang banyak dicari oleh pelanggan kami, yang digunakan sebagai wadah atau hanya digunakan sebagai hiasan rumah karena memang modelnya cukup apik dan menarik sebagai aksesoris rumah dengan harga yang cukup murah.

Hiasan cukit pada dinding toples kayu jati ini tiap modelnya berbeda beda karena memang pengrajin bagian cukit tidak pernah membuat model yang sama kecuali ada permintaan dari anda yang menginginkan model motif cukitan yang sama, seperti permintaan pelanggan kami yang biasanya memesan toples cantik ini dalam jumlah besar.

Toples cantik yang berkualitas dari kayu jati

Kami menjual perlengkapan rumah tangga dengan bahan 100% asli dari kayu jati Blora, Jawa Tengah yang memiliki kualitas paling bagus di negeri ini. Harga yang murah dan kualitas yang bagus, lebih awet dan tahan lama menjadi kebanggan kami mempersembahkan produk kerajinan kayu jati hasil karya anak bangsa.

Untuk anda yang ingin memesan produk kerajinan kayu jati dalam jumlah besar untuk toples cantik ataupun produk souvenir kayu jati lainnya, sangat tepat anda memesan ditempat kami, dengan waktu yang sangat tepat dan kualitas bagus, pastikan anda memesan ditempat kami.

Jika anda merasa produk kerajinan kayu jati kami bermanfaat untuk anda,

Jangan terlalu lama anda membiarkan penawaran kami ini,

Segera hubungi kami jika tidak ingin kecewa untuk mendapatkan toples cantik murah,
Hubungi kami sekarang juga di 081-325-6448-35


{ ^^KHUSUS UNTUK YANG BERMINAT YANG KAMI LAYANI,,, }

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati