Jumat, 28 Desember 2012

Rekal Quran Kayu Jati

Sebuah produk dari kerajinan kayu jati yang sangat bermanfaat untuk anda dengan harga yang murah, model unik dan kualitas yang bagus yaitu rekal quran asli 100% dari kayu jati, produk ini banyak dicari oleh pelanggan kami.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/rekal-quran-kayu-jati.html




Bentuk dari rekal quran kayu jati ini berbentuk box kotak yang memiliki fungsi sebagai tempat menyimpan Al quran agar lebih awet dan tidak mudah rusak, selain itu berfungsi juga sebagai tempat membaca al quran pada bagian atasnya sehingga memiliki fungsi ganda.

Rekal quran unik kayu jati yang bermanfaat


Model rekal quran kayu jati ini sangat unik dan lebih berkesan antik dengan ukiran pada bagian pinggirnya, sehingga anda tidak akan rugi jika mendapatkannya. Warna coklat muda yang berkesan natural atau warna coklat gelap dapat dipesan sesuai permintaan konsumen.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/rekal-quran-kayu-jati.html


Jika anda menggunakan rekal quran kayu jati ini akan lebih praktis karena setelah mengambilnya dari dalam yang berupa box, anda langsung bisa menggunakannya sebagai alas atau tatakan saat membaca Al quran. Setelah anda menggunakannya dapat langsung menyimpan kembali kedalam box sehingga lebih aman dan tidak berdebu.

Rekal al quran kayu jati harga murah dan tahan lama


Bahan asli dari kayu jati, akan membuat produk rekal quran ini awet dan tahan lama, tidak mudah rusak. Model yang unik juga akan mempercantik ruangan yang akan anda tempatkan dengan rekal unik ini.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/rekal-quran-kayu-jati.html


Kepuasan anda dalam menggunakan produk dari kerajinan kayu jati lebih kami utamakan, harga yang kami tawarkan untuk rekal quran kayu jati ini cukup murah yaitu Rp 180.000,-.

Pastikan anda yang ingin membeli rekal quran ini benar - benar dari kayu jati..!!

Jika anda ingin mendapatkan yang asli, pesan di toko kami sekarang juga..!!
Hubungi kami di 085-743-033-030

2 komentar:

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati