Jumat, 14 Desember 2012

Toples Unik

Hasil kerajinan kayu jati yang satu ini sangat laris dan banyak sekali peminatnya karena modelnya memang cukup unik dan sangat menarik, selain sebagai peralatan dapur yaitu sebagai tempat atau wadah penyimpanan makanan ringan, kue kering maupun sebagai tempat permen sangat bagus sekali yaitu toples unik kayu jati.

Toples unik dari kayu jati dengan aneka model buah buahan seperti buah nanas, buah belimbimg, buah durian, buah salak, buah blewah, buah strowbery, buah alpokat, buah jambu mete, buah apel, buah labu, toples kacang, dan toples buah model lainnya.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/toples-unik.html

Toples unik kayu jati harga murah

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan dan ingin mendapatkan toples unik kayu jati ini, tidak perlu khawatir akan mahal, kami menjualnya dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 65.000,- anda sudah bisa mendapatkan toples cantik asli kayu jati ini dan jika anda memesan dalam jumlah besar akan kami berikan DISKON.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/toples-unik.html

Kami juga melayani pembelian dalam bentuk eceran maupun grosir, dengan pengerjaan yang cukup rapi dan halus dari pengrajin kami yang dapat diandalkan. sehingga anda tidak perlu meragukannya lagi untuk mendapatkan toples unik ini.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/toples-unik.html

Toples unik dari kayu jati kualitas eksport

Bahan asli dari kayu jati Blora yang merupakan penghasil kayu jati terbaik di Indonesia menjadikan produk toples unik ini dapat diandalkan keawetannya dan tahan lama. Selain itu kayu jati Blora memiliki corak kayu yang cukup indah dan sangat cantik sehingga banyak yang mencarinya baik digunakan sebagai mebel maupun aksesoris rumah.

Jadi tunggu apalagi, pesan dan dapatkan segera toples unik kayu jati ini ditempat kami,
Hubungi kontak kami di 081-325-6448-35

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati