Minggu, 30 Desember 2012

Lampu Petromak Antik

Lampu Petromak Antik yang Bermanfaat Ganda


Kami menawarkan kepada anda yang mencari barang antik dengan harga murah meriah berbahan kayu jati berkualitas sangat bagus sebagai hiasan rumah maupun koleksi unik yang dapat bermanfaat yaitu lampu petromak antik dari kayu jati.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/lampu-petromak-antik.html


Jika anda adalah pencari barang antik sebagai dekorasi rumah sangat tepat menggunakan lampu petromak  antik dari kayu jati ini karena selain memiliki nilai seni yang tinggi, produk ini merupakan adopsi dari lampu petromak yang jaman dahulu menggunakan minyak tanah sebelum terdapat listrik.

Produk lampu petromak antik merupakan ciptaan dari max graetz pada tahun 1910 ini semakin hilang baik di kehidupan saat ini maupun dipasaran seiring dengan semakin meluasnya jaringan listrik di pelosok daerah.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/lampu-petromak-antik.html


Lampu Petromak Antik Dari Kayu Jati


Bagi anda yang ingin mengenang pada masa lalu yang sangat menyenangkan saat ini kami menawarkan kepada anda lampu petromak antik dari bahan kayu jati yang dapat menjadi kenangan indah anda dalam menggunakan produk model kuno sebagai perlengkapan rumah tangga anda.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/lampu-petromak-antik.html


Model lampu petromak antik ini sangat mirip dengan lampu petromak pada masa lalu namun kini tidak lagi menggunakan bahan bakar minyak, untuk penerangannya menggunakan lampu bolam atau lampu pijar yang menggunakan aliran listrik untuk menyalakannya.

Bahan baku lampu petromak antik ini asli 100% dari kayu jati yang awet dan tahan lama, modelnya yang unik dan cukup antik ini bisa menjadi pilihan anda selain sebagai lampu penerangan dirumah anda juga bisa anda gunakan sebagai hiasan rumah yang sangat indah.

Jika anda ingin mendapatkan lampu petromak antik dari kayu jati ini,

Pesan sekarang juga di 085-743-033-030
Hanya Rp 100.000,-


5 komentar:

  1. Wah,,hebat Mas buat dari kayu jati ya.Memanfaatkan sumber daya disekitar kita.

    BalasHapus
  2. mas tokonya didaerah mana?

    BalasHapus
  3. mas bro boleh tau ngga ukuran lampu petromaknya?

    BalasHapus

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati