Kamis, 03 Januari 2013

Vas Bunga

Vas bunga yang satu ini memang sangat cantik jika digunakan sebagai hiasan rumah anda yaitu vas bunga kayu jati dengan jumlah satu set yang berukuran berbeda. Harga yang sangat murah dan kualitas yang bagus merupakan pilihan tepat anda yang sedang mencari pernak pernik rumah.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/01/vas-bunga.html


Sebagai hiasan rumah yang sangat mudah dalam penataannya dan mudah disinkronkan dengan model ruangan apapun menjadi vas bunga kayu jati ini merupakan pilihan dari pelanggan kami yang sangat pandai dalam mendekorasi rumahnya.

Vas Bunga Minimalis Harga Murah Dari Kayu Jati


Model vas bunga yang berkesan minimalis dengan penambahan hiasan cukit yang cantik pada bagian dinding vas menjadi semakin indah saja sebagai hiasan rumah anda, apalagi jika ditambah dengan bunga segar maupun bunga kertas akan semakin menambah kesejukan pada ruangan anda yang menggunakan produk kerajinan kayu jati ini sebagai hiasan.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/01/vas-bunga.html


Motif hiasan cukit sendiri jarang terjadi kesamaan karena dibuat langsung dari ahli cukit yang selalu berkreasi untuk menghasilkan seni cukit yang cukup indah dan dapat menjadi daya tarik sendiri oleh pemburu kerajinan kayu jati ini.

Vas Bunga Kayu Jati Harga Murah Berkualitas

Untuk ukuran dari vas bunga ini yang paling besar tingginya 30 cm, sedang 27 cm, kecil 25 cm dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 150.000,- anda sudah bisa mendapatkan vas cantik berjumlah 3 buah.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/01/vas-bunga.html


Bahan yang sangat bagus asli 100% dari kayu jati menjadikan vas bunga ini lebih awet dan tahan lama. Untuk pemesanan dalam jumlah besar akan kami berikan Diskon.

Jika anda ingin mendapatkan vas bunga ini,
Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 085-743-033-030


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati