Rabu, 02 Januari 2013

Kotak Seserahan

Sebuah produk kerajinan kayu jati yang satu ini paling banyak dicari oleh pelanggan kami yaitu kotak seserahan yang unik dengan jumlah satu set yang terdiri dari 3 buah. Harga cukup murah dengan model yang unik dan kualitasnya sangat bagus.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/01/kotak-seserahan.html


Kotak seserahan dari kayu jati ini bisa anda gunakan pada saat lamaran pernikahan sebagai tempat untuk barang barang yang akan anda pakai dalam acara seperti pernikahan seperti perhiasan berupa cincin, kalung, gelang ataupun anting.

Kotak seserahan murah dari kayu jati

Bagi yang sedang mencari kotak seserahan tidak usah bingung lagi, pesan saja ditempat kami karena modelnya yang cukup unik dengan ukiran cantik pada dindingnya dan sudah dilengkapi dengan kain bludru pada lapisan dalam kotak, sehingga anda tidak perlu repot repot lagi untuk menghiasnya.

Harga yang kami tawarkan kepada anda untuk kotak seserahan dengan jumlah 3 buah ini hanya Rp 250.000,- sangat murah untuk model yang unik dan bahan yang berkualitas dari kayu jati bukan? kalau bikin sendiri juga malah ribet dan gak bisa sebagus ini kan?

http://toko-jati.blogspot.com/2013/01/kotak-seserahan.html

Kotak seserahan sebagai kotak perhiasan yang berkualitas

Untuk ukuran dari kotak seserahan kayu jati ini yang paling besar panjangnya 18 cm, lebar 15, tinggi 16 cm, ukuran sedang panjang 15 cm, lebar 12, tinggi 12 cm yang paling kecil panjang 13 cm, lebar 11 dan tingginya 9 cm.

Motif ukiran yang cantik pada kotak seserahan ini model kawung yang sangat bagus sebagai kotak perhiasan. Semoga produk kami yang satu ini dapat bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan kotak seserahan kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di tempat kami di 085-743-033-030

1 komentar:

  1. Sangat bagus sekali kotak seserahannya ya, apalgi ini terbuat dari kayu jati dijamin deh kualitasnya.

    BalasHapus

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati