Jumat, 04 Januari 2013

Tempat Bumbu Dapur Unik

Perabot dapur yang unik, dengan harga murah, kualitas dapat diandalkan yang sangat bagus sebagai tempat bumbu dapur anda dari bahan kayu jati yang sangat tepat sebagai pilihan anda yang mencari tempat bumbu dapur unik.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/01/tempat-bumbu-dapur-unik.html



Produk kerajinan dari kayu jati ini sangat laris karena selain bermanfaat sebagai tempat menyimpan bumbu dapur anda, dengan modelnya yang unik dan cantik akan menambah keindahan dalam ruang dapur anda dengan bahan natural.

Tempat Bumbu Dapur Cantik Harga Murah

Perabot dapur dari kayu jati yang satu ini sangat laris dan banyak dicari oleh ibu rumah tangga yang sedang mencari tempat bumbu dapur unik, karena mereka sangat tertarik dengan keunikan dan modelnya yang cantik.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/01/tempat-bumbu-dapur-unik.html


Dengan adanya hiasan cukit pada tiap dinding tempat bumbu dapur ini semakin menambah cantik saja yang dikerjakan oleh ahli dalam seni mencukit yang berpangalaman. Harga yang sangat murah yaitu Rp 80.000,- anda sudah bisa mendapatkannya.

Jika anda memesan ditempat kami dalam jumlah besar akan kami berikan Diskon yang akan membuat anda tidak kecewa memesan ditempat kami.

Tempat Bumbu Dapur Dari Kerajinan Kayu Jati


Ada 2 model tempat bumbu dapur unik yang kami tawarkan kepada anda yaitu model kubus dan tabung, untuk ukuran model tabung panjangnya 28 cm, lebar 10 cm, tinggi 10 cm, sedangkan yang model kubus panjang 30 lebar 13 cm dan tingginya 12 cm.

Semoga perabot dapur dari produk kayu jati kami berupa tempat bumbu dapur ini dapat bermanfaat untuk anda, terima kasih.


Jika anda merasa tempat bumbu dapur ini dapat menjadi pilihan anda,
Pesan sekarang juga ditempat kami di 085-743-033-030

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati