Senin, 07 Januari 2013

Kaligrafi Ayat Kursi 3 D

Kami jual kaligrafi ayat kursi yang sangat indah dengan harga murah dari bahan berkualitas asli dari kayu jati. Dengan peminat yang semakin banyak kami memberikan pilihan berbagai hiasan dinding kaligrafi yang dapat menjadi pilihan anda.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/01/kaligrafi-ayat-kursi-3-d.html


Hiasan kaligrafi ayat kursi sangat bagus jika anda tempatkan pada tembok anda sebagai hiasan dinding, selain menjadikan ruangan rumah menjadi semakin indah dengan ayat al quran ini akan menjadikan nuansa yang sejuk dan sangat adem bagi pemilik rumah.

Kaligrafi Ayat Kursi 3 D Murah Dan Cantik

Model dari kaligrafi ayat kursi 3 D yang akan semakin menambah keindahan pada ruangan yang akan anda pajang dengan hiasan kaligrafi. Harga sangat murah yaitu Rp 400.000,- anda sudah bisa mendapatkannya.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/01/kaligrafi-ayat-kursi-3-d.html


Ada beberapa model yang bisa menjadi pilihan anda seperti contoh yang ada pada gambar di artikel ini, dengan ukuran yang cukup besar yaitu panjang dan lebarnya 70 cm dengan model kotak.

Kaligrafi Ayat Kursi Kayu 3 D dari Kayu Jati Berkualitas

Kaligrafi ayat kursi dengan ukiran yang sangat indah dan bahan yang sangat bagus asli dari kayu jati menjadikan pilihan yang sangat tepat untuk miliki.

Dapatkan segera kaligrafi 3 D ini,
Hubungi kami di 085743033030




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati