Minggu, 06 Januari 2013

Kotak P3K Murah

Kami jual kotak p3k dari bahan kayu jati dengan harga yang sangat murah, model unik dan kualitas yang bagus. Sangat cocok sebagai kotak obat di rumah anda yang dapat anda pasang pada dinding tembok rumah anda pada ruangan atau tempat yang memudahkan anda mengambil obat obatan untuk keluarga.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/01/kotak-p3k-murah.html



Model kotak p3k terbuat dari bahan kayu jati asli ini sangat cantik dengan hiasan cukit pada dindingnya, pada bagian atasnya berbentuk seperti atap rumah yang akan memberikan tampilan lebih berkesan etnik dan sangat menarik sebagai perlengkapan rumah anda yang bermanfaat dan dapat menjadi hiasan rumah yang unik dan cantik.

Kotak P3k dari Kayu Jati Harga Murah


Untuk mendapatkan kotak p3k kayu jati ini anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu besar, harga yang kami tawarkan kepada anda sangat murah, hanya dengan Rp 110.000,- sampai dengan harga 150.000,- anda sudah bisa mendapatkannya dengan ukuran yang besar maupun kecil.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/01/kotak-p3k-murah.html


Untuk anda yang kurang menyukai dengan model hiasan cukit pada dinding kotak obat dari kayu jati ini, kami juga menjualnya dalam bentuk polos tanpa cukitan. Warna yang kami jual coklat tua maupun coklat muda sesuai dengan pilihan anda.

Kotak P3K Murah Yang Bermanfaat

Bagi anda yang selalu tanggap dengan kesehatan keluarga, pastinya akan menyiapkan obat obatan agar ketika membutuhkan sewaktu waktu tidak bingung untuk mencarinya. Pakailah kotak p3k murah dari kayu jati ini yang penempatannya dapat digantung sehingga bisa anda jauhkan dari jangkauan anak.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/01/kotak-p3k-murah.html


Dengan kualitas bahan yang sangat bagus sebagai kotak obat anda yaitu dari bahan kayu jati sehingga lebih awet dan tahan lama.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan kotak p3k kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati