Selasa, 01 Januari 2013

Jual Jam Dinding Unik

Kami jual jam dinding unik sebagai aksesoris rumah sekaligus dapat digunakan sebagai alat melihat waktu dengan harga murah yaitu jam dinding unik dari kayu jati yang sangat cocok menghiasi dinding rumah anda.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/01/jual-jam-dinding-unik.html



Model seperti arloji atau jam tangan dengan berukuran yang cukup besar menjadi daya tarik sendiri pada jam dinding unik kayu jati ini. Ukuran dari jam unik ini adalah panjang berdiri 80 cm dengan lebar 25 cm akan sangat cukup besar untuk anda pajang pada dinding tembok rumah atau sangat bagus lagi juka perabot rumah tangga anda menggunakan bahan kayu jati akan lebih cocok.

Jam dinding unik sebagai hiasan rumah berkesan etnik


Untuk anda yang menyukai dekorasi rumah dengan bahan natural dari kerajinan kayu jati sangat tepat anda mencarinya di toko kami yang menjual perlengkapan, perabot rumah tangga, hiasan rumah semua dengan bahan kayu jati asli dari Blora Jawa tengah.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/01/jual-jam-dinding-unik.html

Pilihan jam dinding unik ditempat kami ada berupa motif batik atau motif cukit dan polos. Warna yang kami jual ada dark brown, coklat kopi dan coklat natural warna dasar kayu jati.

Jual jam dinding unik asli kayu jati berkualitas


Tidak perlu anda ragukan lagi dengan produk jam dinding unik yang kami jual ini, kami hanya menjual produk dengan bahan kayu jati saja yang berasal dari pengrajin asli Blora Jawa Tengah yang memiliki bahan baku kayu jati cukup melimpah.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/01/jual-jam-dinding-unik.html


Harga yang murah mulai dari Rp 90.000,- anda sudah bisa mendapatkan jam dinding unik dari kayu jati ini. Pastikan anda memesan di toko jati melalui online yang pasti dan benar ada.

Jika anda ingin mendapatkan jam dinding unik ini,
Pesan sekarang juga di tempat kami,

Hubungi kami di 085-743-033-030

6 komentar:

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati